Kamis, 14 Juli 2011

Ashley Young untuk UNITED



Ashley Young menjalani debutnya berkostum merah milik Manchester UNITED di pertandingan persahabatan Tour USA 2011 kontra New England Revolution, walau bukan bertajuk pertandingan resmi namun apa yang ditunjukkannya terbilang memukau, maka tak salah rasanya harga sebesar 17 juta poundsterling harus rela dibayarkan ke Asto Villa.

Pujian langsung dilayangkan gaffer barunya, Sir Alex Ferguson - lalu bagaimana dengan pendapat pribadi sang pemain terkait laga yang berkesudahan 4-1 tersebut. " saya sama sekali tidak gugup dengan hal seperti ini " seperti yang Ashley ucapkan di MUTV. " saya hanya memulai laga ini seperti sedia kala saya menghadapi laga lainnya. ".

Bermain senormal mungkin seperti yang biasanya saya lakukan, daam malam hari kemarin saya pun menjalankannya tidak ada perasaan canggung. Ini semua hanyalah partai persahabatan pra musim dan ini jelas tentang kebugaran semata, meski tentu saja harus saya akui sangat nyaman perasaan saya ketika berkostum Man. UNITED.

Sementara itu dilain pihak, sang gaffer yang sangat terkenal dengan theraphy hair dryernya ini menambahkan " yang saya suka darinya adalah kecakapannya bermain di setiap area lini depan, bisa bermain dikedua sisi, bahkan bisa di belakang para striker juga. "

pemain multi talenta berarti yah Opa ... !!!

hmmmmm tidak sabar menunggu perhelatan BPL dimulai Agustus mendatang.

Glory glory Man. UNITED
Que Sera-Sera :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar